Menu Minuman

Beraneka pilihan minuman mulai dari minuman dingin, panas, softdrink hingga aneka jus dan smoothies. Kesemua jenis minuman sengaja kami berikan yang mempunyai khasiat khusus buat kesehatan Anda. Tak usah kuatir tentang bahan bakunya, karena buah-buahan yang kami pilih memang kami tujukan untuk kebutuhan kesehatan Anda secara khusus.

Apakah Anda ingin mendapatkan kulit yang halus mulus, maka kami sediakan jus buah yang khusus diracik untuk kesehatan kulit Anda.



Atau Anda ingin tetap langsing dan berstamina tinggi, silakan pesan Jus khusus pelangsing sekaligus memberikan asupan energi yang secara bersamaan mampu membakar lemak di tubuh Anda.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu sambil tetap terjaga karena ingin menyelesaikan pekerjaan hingga malam, maka kami pun menyediakan aneka pilihan minuman kopi herbal seperti cappucinno ginseng ataupun moccacino herbal yang khasiatnya langsung terasa setelah menyeruput hangat-hangat dari cangkir kami.

Kami hanya menyajikan minuman yang menyehatkan dan berkhasiat cepat, namun bila Anda masih menginginkan minuman ringan, tak usah kuatir. Kami juga menyediakan beraneka softdrink dan tentunya kesegaran hangat atau dingin dari Teh Manis ataupun Teh Tawar asli Indonesia. Seperti apa rasanya, silakan Anda berkunjung ke tempat kami untuk mengetahuinya.

Untuk melihat Menu Makanan silakan klik disini
DAFTAR MENU MINUMAN SEHAT


.- Teh Manis Hangat=Rp2.000,-
.- Es Teh Manis=Rp2.500,-
.- Teh Pandan=Rp2.500,-
.- Es Lemon Tea=Rp3.000,-
.- Teh Poci Tegal=Rp5.000,-
.- Es Dawet 78=Rp5.000,-
.- Aneka Jus Buah=Rp5.000,-
.- Cappucino Spesial=Rp7.500,-
.- Kopi Tubruk Spesial=Rp5.000,-
.- Jahe Istimewa=Rp3.000,-
.- Jus Fit Stamina=Rp7.000,-
.- Jus Anti Oksidan=Rp7.000,-
.- Jus Anti Kolesterol=Rp7.000,-
.- Jus Anti Influenza=Rp7.000,-
.- Jus Pelangsing=Rp7.000,-
.- Jus Kesuburan=Rp7.000,-

Komentar