Menu Makanan Ayam Kate Vitaco

Menu makanan yang kami sediakan semuanya mendahulukan kesehatan sebagai pilihan Anda, namun tetap tak meninggalkan kelezatan dari olahan asli berbumbu rempah tradisional.

Mulai dari Ayam Kate Goreng Vitaco, Ayam Kate Bakar Vitaco, Pecel Lele Bakar, Ikan Patin Goreng dengan pilihan sayur segar yang menyehatkan dan berkhasiat langsung seperti: Sayur Asem ala Vitaco.


Bahkan kini ada menu sajian baru yakni Sop Ikan Patin, yang bukan hanya segar menyehatkan, namun khasiat membakar keringat dengan kayanya kandungan Omega3 yang sangat baik untuk perkembangan otak. Sop Ikan Patin ala Vitaco memang disajikan untuk keluarga khususnya anak-anak untuk membantu perkembangan serta pertumbuhan otak mereka.

Nah mau mencoba sajian sehat berkhasiat bersama keluarga Anda di rumah makan yang menawarkan kehangatan serta suasana nyaman di lingkungan asri perumahan Durenjaya? Silakan datang berkunjung dan sebaiknya menelepon untuk reservasi terlebih dahulu jika Anda ingin kebagian tempat buat semua keluarga Anda yang akan ikut.


Sedangkan minuman kesehatan bisa dilihat dan klik di sini

MENU MAKANAN SEHAT

.- AYAM GORENG  : Rp 5.000,-
.- AYAM GORENG  SAMBAL : Rp 6.000,-
.- AYAM BAKAR : Rp 6.000,-
.- LELE GORENG : Rp 6.000,-
.- IKAN MAS GORENG : Rp 6.000,-
.- IKAN MUJAIR GORENG : Rp 6.000,-
.- SOP IKAN PATIN : Rp. 7.000,-
.- TEMPE GORENG : Rp 500,-
.- TAHU GORENG : Rp 500,-
.- SAYUR KANGKUNG : Rp 5.000,-
.- SAYUR KACANG PANJANG : Rp 5.000,-
.- SAYUR KACANG BUNCIS : Rp 5.000,-
.- OSENG TAUGE : Rp 5.000,-

Komentar